Melalui TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Dukung Percepatan Pembangunan di Wilayah

Berita56 views

Bantul – Anggota Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul berpacu dengan waktu. Dimana pada pelaksanaan pembangunan sarana infrastruktur pengerjaannya terus dikebut untuk menghasilkan karya yang berdampak positif bagi kehidupan warga di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul.

Terfokus mencakup beberapa wilayah yang mendapat imbas positif dari kegiatan tersebut. Mendapat angin segar pembangunan infrastruktur tersebut membuat warga bersemangat, dimana kegiatan yang dilakukan dapat menghubungkan antar desa, dengan adanya jalan yang dibuat hingga pembangunan jembatan.

Serma Tri Gunawan selaku Koordinator lapangan menyampaikan mengingat waktu kita dilapangan terus melakukan upaya percepatan untuk menaikan presentase setiap pembangunan. “Tak hanya dengan tenaga manusia saja, kita turunkan alat berat excavator guna memaksimalkan pengerjaan penimbunan,” katanya.

Sebagai Koordinator di lapangan, Ia optimis menyelesaikan semua sasaran pada program TMMD Tahun ini. “Mari kita bersama-sama memberikan kontribusi yang maksimal sehingga pembangunan infrastruktur ini dapat menghasilkan karya yang dapat dibanggakan dalam mendukung Pembangunan di Wilayah serta dapat dinikmati warga sekitar,” pungkasnya.