Melalui Komsos Babinsa Loa Janan Ajak Warga Jaga Keamanan

TNI AD56 views

Kutai Kartanegara. oke91news.com–    Untuk meningkatkan keamanan di wilayah binaan Babinsa Koramil 0906-03/Loa Janan Peltu Sugi melakukan komunikasi sosial bersama linmas dan warga bertempat di pos pengamanan pasar subuh Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan, Jumat 5/1/24.

Kegiatan komunikasi sosial selalu di lakukan oleh babinsa di manapun tempatnya sehingga jalinan silaturahmi dengan warga tetap selalu terjaga dengan baik selain itu juga sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar subuh.

Peltu Sugi mengatakan kegiatan komsos tersebut untuk meningkatkan silaturahmi agar komunikasi tetap terjaga dengan baik selain itu juga tempat bertukar informasi yang ada di wilayah agar pasar tetap aman dan terhindar dari potensi criminal maupun ganngguan lainnya ucapnya.

Saya berharap dengan adanya komsos bersama linmas dan warga yang ada di pasar subuh dapat meningkatkan dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi para pedagang dan masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di pasar tersebut tambahnya.