Melalui Komsos, Babinsa Koramil Sangasanga Jalin Sinergi Dengan Aparatur Kelurahan

TNI AD170 views

Kutai Kartanegara. oke91news.com–     Perkuat sinergi dan kemitraan dengan aparatur pemerintahan setempat, Babinsa Koramil 04/Sangasanga Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Serka Sumarsono melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Sekretaris kelurahan (seklur) Sangasanga Muara bertempat di kantor kelurahan Sangasanga Muara jalan Padat Karya RT. 09 kelurahan Sangasanga Muara kecamatan Sangasanga, Kukar. sabtu (13/01/2024)

Ajang komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa Koramil Sangasanga merupakan salah satu upaya dalam rangka mempererat hubungan antara TNI dan aparatur pemerintahan setempat guna ciptakan sinergitas kewilayahan.

“Dengan Sinergi positif yang telah tercipta antara Babinsa dan aparatur pemerintahan setempat diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam pembangunan dan pemeliharaan keamanan di wilayah kecamatan Sangasanga khususnya kelurahan Sangasanga Muara”, ungkap Sumarsono.

Selain itu, ia juga menyebut melalui kegiatan komsos tersebut akan memberikan ruang bagi pertukaran informasi dan pengalaman serta ide untuk membahas rencana pembangunan dan kebijakan lokal yang diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat sekitar.

“Kerja sama yang baik antara Babinsa dan aparatur kelurahan setempat merupakan modal utama dalam menciptakan lingkungan yang kondusif guna mewujudkan program-program pembangunan yang berkelanjutan,” pungkasnya.

Sekretaris kelurahan (seklur) Sangasanga Muara, Wahyu Susba dalam kesempatan tersebut menyambut baik kegiatan komsos yang dilakukan oleh Babinsa Sangasanga. “Dengan kerjasama yang baik ini kami berkomitmen untuk bersama-sama mencapai tujuan pembangunan guna peningkatkan kesejahteraan masyarakat”, tuturnya.