Malam Lepas Sambut Dandim 0729 Bantul Dari Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., M.M. Kepada Letkol Inf Muhidin, S.H. M.I.PMalam Lepas Sambut Dandim 0729 Bantul Dari Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., M.M. Kepada Letkol Inf Muhidin, S.H. M.I.P

Berita74 views

Bantul – Malam ini bertempat di Pendhopo Manggala Parasamya Bantul, dilaksanakan Acara Lepas Sambut Dandim 0729/Bantul. Yang dihadiri oleh Jajaran Forkompinda Kabupaten Bantul, Dandim 0729/Bantul, Kepala OPD, Camat, Jajaran Kodim 0729/Bantul dan sejumlah tamu undangan. Rabu (06/03/2024).

Komandan Distrik Militer (Kodim) 0729/Bantul yang lama Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., M.M. dalam sambutan pamitannya kepada jajaran Pemkab Bantul dan masyarakat Bantul, mengucapkan terima kasihnya atas segala dukungannya selama bertugas di Kabupaten Bantul serta mohon maaf bila selama bertugas masih kurang sempurna.

Adapun Dandim yang baru, Letkol Inf Muhidin, S.H. M.I.P dalam sambutan pertamanya menceritakan latar belakang pendidikan, dan pengalamannya selama bertugas dalam satuan Infanteri dari Yonif Raider 112/DJ Kodam Iskandar Muda. Terkait dengan penugasan ditempat yang baru, yakni sebagai Dandim 0729/Bantul ia mengajak kepada stafnya untuk lebih berperan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Pada kesempatan itu pula Letkol Inf Muhidin, S.H. M.I.P, menyampaikan ijin kepada Bupati Bantul dan jajaran untuk bertugas di Kabupaten Bantul sekaligus memohon dukungan untuk kelancaran dan kesuksesan tugas.

Sementara itu Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dalam acara Lepas Sambut itu mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas perannya menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di Kabupaten Bantul. ” Saya doakan Pak Arif Hermad di tempat tugas yang baru sebagai Pabandya-2/Latma Non ASEAN Spaban VI/Kermalat Non ASEAN Slatad, lebih sukses lagi, ” tuturnya.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Bupati Bantul mengucapkan “Selamat datang kepada Dandim 0729/Bantul yang baru Letkol Inf Muhidin, S.H. M.I.P di Kabupaten Bantul, semoga nantinya Kodim 0729 Bantul dibawah kepemimpinan beliau TNI juga lebih dekat dengan masyarakat, dan mampu meneruskan perjuangan Dandim sebelumnya”. pungkasnya.