Kuliner Baru Kota Samarinda, di Resmikan Memajukan UMKM

SAMARINDA.OKE91NEWS.COM – Pasi pers Korem 091/ASN Kapten Caj Berlin Siregar hadiri Kegiatan Grand Opening Food Court, tempat Kuliner baru di kota Samarinda, bertempat di Sejati Food Court Jl. Bhayangkara, Kel. Bugis, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda. Senin (3/6/2024).

Food court merupakan area makanan bersifat informal yang didalamnya terdapat berbagai stand/gerai makanan yang memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mencoba dan menikmati berbagai macam makanan.

Diarea Sejati Food Court terdapat 10 tenan atau gerai makanan mulai dari minuman, makan ringan dan makanan berat.

Dalam Sambutan Owner Sejati Food Court. Darmawan mengungkapkan, terimakasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara Grand Opening Sejati Food Court, semoga kehadiran Sejati Food Court dapat membantu UMKM di Kota Samarinda.

Semoga Sejati Food Court kedepannya dapat membuka cabang dibeberapa daerah, sehingga dapat memajukan UMKM dari daerah itu sendiri. Mohon maaf apabila dalam penyambutan dan persiapan Grand Opening Sejati Food Court masih terdapat kekurangan.

Kegiatan dilanjutkan Pemotongan pita, Pemotongan tumpeng dan Pengenalan menu-menu makanan kepada para tamu undangan serta ramahtamah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kaltim Syaharie Jaang, Penyedian unit pemasaran dan layanan prioritas cabang utama Bank Kaltimtara Darayani dan perwakilan Pemkot Samarinda Sutrisno.

(Penrem 091/ASN)