Kodam VI/Mlw, Wujud Peran Aktif, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa Giripurwa

Penajam, (https://oke91News.com),-Babinsa Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Sertu M Kusaeni Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Harianto menghadiri sekaligus lakukan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD) mulai bulan Januari s.d Mei 2024 yang bertempat di Gedung serba Guna Desa Giripurwa Kecamatan Penajam Kabupaten PPUI. Senin (20/05/24)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Sri Handayani Sekdes ,Bapak Budi Supoyo Ketua BPD ,Bapak Ramlan , S.Sos Kasi Pem ,Bripka Harianto/Bhabinkamtibmas,Sertu M Kusaeni/Babinsa,Ibu Eka Bendaraha Desa,Staf Desa,Ketua RT,Warga yang menerima.

“Kami disini hanya untuk ikut mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan langsung tunai dana Desa (BLT-DD) tersebut kepada masyarakat yang menerima sebanyak 61 KK, Dan diharapkan tepat sasaran dan dapat berjalan sesuai dengan aturan serta ketentuan yang berlaku dari pemerintah pusat hingga ke pemerintah desa” ungkap Sertu M Kusaeni.

Sertu M Kusaeni secara simbolis berikan bantuan BLT DD kepada warga berupa uang @ RP.300.000,- untuk warga Desa Giripurwa Babinsa juga berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat digunakan secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan.

“Harapannya dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang telah menerima BLT DD nantinya dapat memenuhi kebutuhan ekonomi mereka masing-masing,” pungkasnya.

(Sumber Dim 0913/PPU)