Kodam VI/Mlw, Ta’ziah Keluarga TNI, Anggota Koramil 0913-01/Penajam Bantu Prosesi Pemakaman

Penajam, (oke91news.com),- Sebagai bentuk empati dan menjaga jalinan silaturahmi, seperti Anggota Koramil 01/Penajam dan Staf Kodim 0913/PPU  yang di pimpin oleh Pasiops Dim 0913/PPU Kapten Inf H.Imam S melaksanakan kegiatan Taziah dan membantu pelaksanaan pemakaman almarhuma Sukasih Binti Sukijan Ibu dari  Serma  Bambang Siswandi yang meninggal karena sakit  bertempat di rumah duka Jln Sokly RT 13 Kel Gunung Steling Kec. Penajam Kab PPU. Rabu (13/3/2024)

 

Kegiatan Taziah almarhuma Sukasih yang telah meninggal karena sakit, kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Koramil 01/Penajam  beserta anggota Staf Makodim 0913/PPU  dan Perwakilan Persit KCK Cab LXV Dim 0913 PPU dan warga masyarakat Kelurahan Gn Steleng.

Kapten Inf H.Imam S menyampaikan belasungkawanya kepada keluarga almarhuma yang ditinggalkan, supaya keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, dan tak lupa Kapten Inf H.Imam S mendo’a kan, semoga almarhuma di terima di sisi Allah SWT dan mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya.

 “Semoga almarhuma diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan yang mulia disisinya dan husnul khotimah,” Aamiin. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan dan kekuatan“, ucapnya.

Selain bertakziah, Kapten Inf H.Imam S juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat lainya yang bertakziah ke rumah duka, dan tak lupa Babinsa menyampaikan beberapa pesan keamanan kepada warga masyarakat,menjelang hari raya Idhul Fitri  supaya bisa menjaga situasi keamanan di lingkungan sekitar. Dengan menggiatkan ronda jaga malam. Jaga tali silaturahmi, dan saling bersinergi antara sesama warga masyarakat dan TNI. Supaya tercipatanya hubungan yang harmonis dan situasi yang aman dan kondusif. pungkasnya

Ucapan terimakasih dari pihak Keluarga, “Kami atas nama Keluarga almarhum mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kepedulian dari amggota Koramil dan Kodim serta Persit serta semua pihak yang telah ikut menghadiri lelayu almarhuma yang sekaligus turut serta dalam mengantarkan almarhuma ke pemakaman sampai prosesi pemakaman selesai,” ungkap Serma Bambang S.

(Sumber Dim 0913/PPU)