Kodam VI/Mlw, Sertu M.Kusaeni Koramil 01/Penajam Hadiri Pembentukan Ketua LPM dan Ketua Karang Taruna Desa Giripurwa

Penajam, (oke91news.com),- Babinsa  Desa Giripurwa Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Sertu M. Kusaeni bersama Bhabinkamtibmas menghadiri undangan pembentukan lembaga pemilihan Ketua  Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Ketua karang taruna  Desa Giripurwa  Kec. Penajam Kab. PPU masa bakti 2024 s.d 2028 yang bertempat di Pendopo Desa Giripurwa Kec Penajam Kab PPU.Minggu malam (21/7/2024)

Kades H. Mashabi Rudianto  dalam sambutannya menyampaikan,”Mari kita ciptakan  Desa Giripurwa yang Bersih , Aman dan Kondusif agar sebagai contoh untuk Desa yang lain untuk menciptakan Desa wisata, siapapun yang terpilih mari sama sama membangun untuk memajukan Desa Giripurwa,”ungkapnya.

Sementara itu Sudarno mewakili Ketua BPD Giripurwa menyampaikan,” LPM dan Karang Taruna  ini salah satu Lembaga yang sah berada di Desa, siapapun yang terpilih nanti mari kita menciptakan Desa Giripurwa yang aman dan kondusif serta aktif dalam berperan di masyarakat,”pesannya.

Dan untuk Perolehan Suara pemilihan Ketua LPM, Nomor urut 1 Bapak Samsul Arif  dengan perolehan suara : 26 Suara,Nomor urut 2 bapak Masrojin  : 27 Suara ,Suara tidak sah : 2 suara dan Dengan di sepakati Ketua LPM bapak Samsul Arif.

Sementara itu untuk Perolehan Suara  Ketua Karang Taruna ,Nomor urut 1 Bapak Susilo dengan perolehan suara : 36 Suara,Nomor urut 2 Bapak Muis dengan perolehan suara : 16 suara dan Suara tidak sah : 2 suara,Dengan pemenang Ketua Karang Taruna yaitu Bpk Susilo.

Hadir dalam kegiatan antara lain,Habi Rudianto/Kades,Bripka Harianto/Bhabinkamtibmas ,Sertu M Kusaeni/Bhabinsa,Sri Handayani/Sekdes,Sudarno/BPD,Alfian/Anggota BPD,Sulismiyati/Ketua Rt.01,Dadi Subandi/Ketua Rt.02,Wastono/Ketua Rt.03, Rina/Ketua Rt.04,Lego Raharjo/Ketua Rt.05,Siyamdani/Ketua Rt.07,Indarto/Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat,Perwakilan warga masing-masing Rt  dan KKN UNMUL.

(Sumber Dim 0913/PPU)