Kodam VI/Mlw, Sambut Tahun Baru Islam 1446 H.Babinsa Bangun Mulya Kawal Pawai Obor

Penajam, (oke91news.com),- Anggota Babinsa Desa Bangun Mulya Koramil 02/Waru Kodim 0913/PPU Serma Sawali menghadiri sekaligus mengawal kegiatan Pawai Obor dalam rangka Tahun Baru Islam 1446 H.yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Bangun Mulya Kecamatan Waru Kabupaten PPU .Minggu malam (21/7/2024)

Rangkaian kegiatan tersebut meliputi,Pelepasan Peserta Pawai Obor adapun rute yang di lalui yaitu mulai atau start dari Lapangan MI Kel. Waru – Jln. SMPN 13 Bangun Mulya – Jln. Cendana I – Jln. Mata Air dan finish di Lapangan Sepak Bola Desa Bangun Mulya serta pertunjukan Pentas Seni dan Pembagian Hadiah.

Usai kegiatan Babinsa menjelaskan,”Kegiatan pawai obor di ikuti oleh masing – masing sekolah dari tingkat TK, TPA, SD, SMP dan SMA se Kecamatan Waru dengan jumlah peserta kurang lebih 800 siswa/i, yang selanjutnya kegiatan di buka oleh Sdra. Boiran selaku Kepala Desa Bangun Mulya,”ungkap Sawali.

Hadir dalam kegiatan antara lain,Gunawan, SP.d / Sekcam Waru,Boiran / Kepala Desa Bangun Mulya,M. Ikhsan / Ketua BPD Bangun Mulya,Serma Sawali/ Perwakilan Danramil Waru,Aiptu ,Tyasmono / Perwakilan Kapolsek Waru,Masyarakat yang hadir kurang lebih 300 orang

(Sumber Dim 0913/PPU)