Kodam VI/Mlw, Rutin Bina Fisik, Anggota Kodim 0913/PPU Laksanakan Lari dan Jalan

Penajam, (oke91news.com),- Menjadikan seorang prajurit memiliki tubuh yang selalu sehat dan bugar namun untuk mendapatkan hal ini maka prajurit harus berolahraga secara teratur,seperti Kodim 0913/PPU melaksanakan kegiatan lari pagi dan jalan sehat dengan route seputaran perkantoran Pemkab PPU. PPU Jl Prov KM 09 Nipah-nipah Kab PPU, Jum’at (05/7/2024).

Kapten Inf H.Imam  selaku Pasiops Dim 0913/PPU saat apel pagi menyampaikan kegiatan olah raga bersama ini, demi menjaga kondisi kesehatan bagi anggota Kodim 0913/PPU baik Prajurit TNI maupun PNS, agar kondisi kesehatan tetap terjaga, sehingga dalam melaksanakan aktifitas rutin di masing-masing staf maupun yang berada di lapangan dapat berjalan lancar.

 

“Pembinaan fisik atau olah raga merupakan kebutuhan pokok bagi Prajurit dan PNS Kodim 0913/PPU karena dengan kondisi yang prima, maka seorang Prajurit dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan optimal”, ujar Pasiops Dim 0913/PPU.

Lanjutnya,Bahwa olahraga seperti jalan kaki serta lari sedang bersama ini rutin dilakukan tiga kali dalam seminggu guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik Anggota Kodim 0913/PPU di sela-sela melaksanakan tugas

Pasiops juga berpesan agar Prajurit dan PNS Kodim 0913/PPU selalu menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.  “Yang terpenting bekerja secara terukur serta memiliki target sehingga seluruh program kerja dapat dilaksanakan secara maksimal. Dalam melaksanakan tugas hal yang terpenting yaitu tetap di niatkan ibadah dan dilandasi doa dalam setiap langkah pengabdian,” tutupnya.

(Sumber Dim 0913/PPU)