Kodam VI/Mlw, Peringati May Day 1 Mei 2024,Babinsa Koramil 02/Waru Kawal Jalan Sehat Di PT WKP

Penajam, (oke91news.com),- Dalam rangka memperingati May Day (Hari Buruh Internasional) 1 Mei 2024 oleh PT WKP Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara melaksanakan kegiatan jalan sehat dan zumba dan demi kenyamanan serta ketertiban acara tersebut mendapat pengawalan dari anggota Babinsa Koramil 02/Waru serta anggota Polsek Waru yang bertempat di Lapangan Serbaguna PT. Waru Kaltim Plantation (PT. WKP) Kecamatan Waru.Rabu (01/5/2024)

 

ADM PT WKP Eko Andrianto dalam sambutannya menyampaikan,” Ucapan terimakasih kepada bapak dan Ibu yang sudah datang dalam kegiatan jalan santai dalam rangka hari May Day (Hari Buruh Internasional) sambil kita semua refresing  dengan melaksanakan senam zumba.

“Kita berharap semua yang hadir dalam acara  jalan santai ini mendapat doorprize dan terimakasih juga kepada seluruh pihak yang mendukung acara ini termasuk dari unsur TNI-Polri semoga kita dalam lindungan Allah SWT,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua SP Mandiri Sejahtera Komarudin menyampaikan,” Kita berharap dukungan serikat pekerja yang ada di PT. WKP tetap kompak dan Solid sehingga komunikasi yang selama ini sudah terjalin semakin lebih baik untuk kedepannya.

Saya juga berharap serikat pekerja selalu menjadi garda terdepan dalam membangun dan bekerja sama untuk kehidupan lebih baik bagi seluruh karyawan PT WKP dan semoga kegiatan ini berjalan dengan aman lancar tidak ada kekurangan apapun,”harapnya.

Dan Route jalan santai tersebut Start dari lapangan serbaguna PT. WKP dilanjut Ke Jln Kawasan Perumahan Staf PT. WKP,Lanjut ke Jln. Workshop PT. WKP.dan kembali fhinis di Lapangan Serbaguna PT. WKP .

Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain,ADM PT. WKP,  Eko Andrianto,KTU PT WKP, Edward Nimrod Siagian,Kepala Kebun Rayon 2 PT. WKP, Aripin,Kepala Kebun Rayon 1 PT. WKP, Mustopa,Kepala Pabrik PT. WKP,Tri Purwanto,Kepala Tehnik PT. WKP,Suparno,Ketua SP. Mandiri Sejahtera, Komarudin,Bendahara SP. Mandiri Sejahtera, Slamet Harianto,Sekretaris SP. Mandiri Sejahtera, Tugio,Kanit Laka Polsek Waru, Aipda Berkat Napitupulu,Kanit IK Polsek Waru, Bripka Edi Hermawan, S.Sos,Banit IK Polsek Waru, Brigpol Catur,Babinsa Desa Bangun Mulya,Serma Syawali,Babinsa Kel. Waru,Serma Sutikno,Perwakilan dan Staf Disnaker Kab PPU,Serta seluruh karyawan dan keluarga karyawan PT Waru Kaltim Planatation,

(Sumber Dim 0913/PPU)