Kodam VI/Mlw, Peduli Pembangunan Babinsa Sertu Heri Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan

Penajam, (oke91news.com),- Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah Koramil 0913-01/Penajam Sertu Heri menghadiri undangan Musrenbang tingkat Kelurahan yang bertempat di Aula Kel Tanjung Tengah Kec Penajam Kab PPU.Jum’at (26/01/24).

Musrenbang kelurahan dilaksanakan dengan mengacu pada Rencana Strategis (Renstra) Kelurahan. Dengan adanya Musrenbang diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan kelurahan, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar kelurahan.

Babinsa usai kegiatan menyampaikan,”Adapun hasil yang di sepakati dari Musrenbang tingkat Kelurahan dan di prioritaskan antara lain,Pembangunan Gedung serbaguna,Pembangunan Siring abrasi pantai,Pembangunan jalan Usaha Tani ,Pembangunan kantor Kelurahan ,Pembangunan Jembatan penghubung antara Kel Saloloang dan Kel Tanjung Tengah,”jelas Sertu Heri.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,Seklur Kel Tanjung Tengah Hj.Mardiana,Babinsa Sertu Heri,Bhabinkamtibmas Briptu Sariyadi,Ketua RT 01 s/d 09,Kepala sekolah SDN 018 Hj Suryani,Pusban Kel Tanjung Tengah ibu Indah,Wakil ketua PKK ibu Wati Kel Tanjung Tengah,Tokoh Masyarakat,Ketua LPM M Yani,Ketua pok Darwis Wantono,Perwakilan Sekolah TK Handayani Ibu Lilis,Staf Kel Tanjung Tengah serta Ketua pok tani Nursalim.

(Sumber Dim 0913/PPU)