Kodam VI/Mlw, Dandim 0913/PPU Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah di Kab.PPU

Penajam, (oke91news.com),- Bertempat di Aula Lantai III Pemkab PPU Kelurahan Nipah – Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara, Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Arfan Affandi SE,M.IP.menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrator, Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kab PPU.Jum’at (26/1/2024)

Dr. Drs Akmal Malik.,M.Si. selaku PJ.Gubernur Kal-Tim dalam sambutannya menyampaikan,” Saya berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sebaik-baiknya dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada Satuan Kerja Perangkat Daerah masing-masing. Utamakan prilaku disiplin sebagai contoh dan tauladan bagi bawahan yang saudara pimpin.

Niatkan kembali diri kita untuk lebih bekerja dengan ikhlas serta penuh inovasi demi mewujudkan birokrasi yang bersih, memasyarakat dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara.

‘Berikanlah contoh integritas kepada masyarakat, contoh yang baik kepada masyarakat, artinya Bapak/Ibu bekerja lah dengan baik-baiknya sesuai dengan poksi dan UUD yang berlaku,”pintanya.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Administrator Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara yang dilantik hari ini berjumlah 109 Orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut,PJ Gubernur Kaltim, Dr.Drs. Akmal Malik,M Si,PJ Bupati PPU, Drs Makmur Marbun,M.Si,Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Arfan Affandi SE,M.IP,Kapolres PPU, AKBP Supriyanto SIK,M.Si,Kajari PPU, Faisal Arifuddin,SH, MH,Panitra Muda Hukum PN PPU, Nurhayati,SH,Kasubag Kepegawaian PA PPU, Iqbal Khaerilla , SH,Sekda PPU, Drs H Tohar MM,Asisten I Pemkab PPU, H Sodikin,S.Pd,MM,Asisten II Pemkab PPU, Nicko Herlambang, S.T, M.T,Asisten III Pemkab PPU, Ir H Ahmad Usman,M.AP,Para Unsur SKPD Kab PPU serta Para Camat se Kab PPU.

(Sumber Dim 0913/PPU)