Kodam VI/Mlw, Melalui Buka Puasa, Babinsa Tanjung Tengah, Berharap Lebih Istikomah Beribadah

Penajam, (oke91news.com),- Untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Pada Sabtu Petang (30/3) Sertu Heri Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU menghadiri acara buka puasa bersama, yang berlangsung di Kantor Kelurahan Tanjung Tengah Kec Penajam Kab PPU, Minggu (31/03/2024)

Dalam kesempatannya Babinsa menyampaikan,”Buka puasa bersama seolah sudah menjadi tradisi sebagian besar orang Indonesia. Rasanya tak lengkap melewati hari-hari di bulan Ramadan, terutama saat akhir pekan, tanpa mengadakan atau menghadiri acara bukber yang di hadiri oleh para Ketua RT Sekelurahan Tanjung Tengah,Para Linmas serta Staf Kelurahan itu sendiri.

Sertu Heri sangat mengapresiasi pihak Kelurahan Tanjung Tengah atas pelaksanaan buka puasa bersama tersebut, disamping untuk mempererat ukuwah islamiyah, acara ini semata-mata demi meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

“Meski di gelar secara sederhana, diharapkan dapat mengambil hikmah dari nilai positif buka puasa bersama, salah satunya untuk lebih banyak dalam beribadah maupun bersedekah demi mendapat pahala yang berlipat dari Allah SWT”, ujarnya .

Lebih dari itu, dirinya juga mengajak kepada semua, di bulan penuh berkah ini untuk senantiasa menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing agar tetap kondusif.

“Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H, kemudian sisa waktu yang ada bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk lebih istikomah lagi dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, baik ibadah wajib maupun sunah”, ungkapnya.

(Sumber Dim 0913/PPU)