Kodam VI/Mlw, Keakraban Antara TNI dan Rakyat Melalui Semangat Berbagi Takjil Kodim 0913/PPU

Penajam, (https://oke91News.com),Ramadhan bulan penuh berkah dan momentum bagi umat muslim untuk melaksanakan ibadah puasa dan berbuat kebajikan di bulan penuh berkah ini. Seperti semangat berbagi yang dilaksanakan oleh Kodim 0913/PPU sudah menjadi bagian tak terpisahkan setiap memasuki bulan suci Ramadhan.

Memasuki hari ke 22 bulan puasa segenap personil Kodim 0913/PPU beserta Persit KCK Cab LXV Dim 0913 PPU tetap menunjukkan semangat berbagi takjil kepada warga yang melintas di depan Makodim 0913/PPU Jl. Prov KM 09 Kel Nipah-nipah Kec Penajam Kab PPU, Selasa (02/04/2024) sore.

 

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, terutama bagi mereka yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0913/PPU kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga dengan pembagian takjil ini dapat membantu mereka yang tidak sempat berbuka puasa di rumah,” ujar Dandim .

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan sosial dan saling mendukung antar sesama. Mari kita bersama-sama saling berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan ini,” Tambahnya.

Lanjutnya, “Takjil dibagikan berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa, sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dengan rakyat, juga momen mempererat tali silaturahmi antara TNI AD dan masyarakat.” Tutupnya.

(Sumber Dim 0913/PPU)