Kodam VI/Mlw, Jelang Pilkada 2024 Babinsa Jajaran Kodim 0913/PPU Ikuti Bimtek Dan Pembekalan 3 Pilar Kamtibmas

Penajam, (https://oke91News.com),- Segenap Personil Babinsa jajaran Kodim 0913/PPU mengikuti kegiatan BINTEK dan Pembekalan 3 PILAR Kamtibmas dalam rangka Kesiapan 3 Pilar dalam menjaga kondusifitas pada penyelenggaraan pilkada TA. 2024. Dan mensukseskan pembangunan IKN NUSANTARA Yang diselenggarakan di Samarinda di Gelora 27 September Universitas Mulawarman.Kaltim Kamis (11/7/2024)

Dalam pelaksanaan Bintek Mitra 3 Pilar tersebut selalu bersinergi dan saling terkait dalam rangka pelaksanaan pilkada TA.2024 yang akan sebentar lagi dilaksanakan periode 2024 ini.

Ka Kesbangpol Kaltim Drs Sofyan Agus Msi dalam sambutannya mengatakan,”Kami sangat menyambut baik kegiatan Bimtek 3 Pilar dengan tema,”Kesiapan 3 Pilar dalam menjaga kondusifitas pada penyelenggaraan pilkada 2024,”

“Terimakasih kepada 3 Pilar semoga senan tiasa sukses pemilu tahun 2024,kami berharap semoga Rakyat Kaltim menunjukkan kedewasaan atas pesta Demokrasi dan Diperlukan kerja keras bersama untuk menjaga kondusifitas,”ulasnya.

Lanjutnya,Mari kita bersama sama mendukung menjaga  ketentraman dalam pilkada 2024 serta Pertahankan kondusifitas Kaltim demi mendukung mensukseskan IKN,”ungkap Sofyan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,PJ Gubenur Kaltim diwakili kepala Kesbangpol Drs  Sopian Agus  Msi,Pangdam VI/Mlw diwakili oleh kolonel Inf Ricardo Sileggar,Kapolda diwakili Dirbimas Polda Kaltim Kombes Anggi,Ketua KPU  dihadiri Firman Hidayat S.Sos,Rektor Dokter Ahmad Basirr,Para Pasiter Kodim Sekaltim,Para Lurah dan Kades Sekaltim, Para Babinsa sekaltim,Para Babinkamtibmas sekaltim serta Modulator Drs. Sugito

(Sumber Dim 0913/PPU)