Kodam VI/Mlw, Jaga Kekompakan, Koramil Waru dan Unsur Penerintah Kecamatan dan Lurah Buka Puasa Bersama

Penajam, (oke91news.com),-Momentum bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M dimanfaatkan oleh Danramil 02/Penajam untuk bersilaturahmi dengan  Unsur Penerintah Staf Kecamatan dan Lurah, warga sekitar perwakilam dari PT WKP ,Ini merupakan bagian dari kegiatan Komunikasi Sosial pada acara pembagian takjil seta buka puasa bersama bertempat di Koramil 02/Waru, Kamis (04/4/2024).

Kegiatan Pembagian takjil serta buka puasa kali ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antara anggota Koramil dengan masyarakat setempat serta mewujudkan Binter satuan yang baik demi terbentuknya ruang, alat, kondisi juang yang tangguh, bagi pertahanan operasi militer di darat sekarang dan dimasa yang akan datang.

Dalam sambutannya, Danramil 0913-02/Waru Kapten Inf H.Imam S mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, Unsur Penerintah Staf Kecamatan dan Lurah serta dari perwakilan PT WKP dan tokoh masyarakat  yang hadir juga berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Waru.

Dengan adanya kegiatan buka puasa bersama dan sholat berjamaah ini, diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan masyarakat serta memperkuat rasa persaudaraan, Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat dan berkah di bulan penuh berkah ini bagi kita semua.

(Sumber Dim 0913/PPU)