Kodam VI/Mlw, Dandim 0913/PPULetkol Inf Arfan Affandi Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Penajam, (oke91news.com),-Menyambut libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, pada Rabu (03/4) Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Arfan Affandi pimpin pelaksanaan apel pemberangkatan cuti lebaran bagi personil TNI dan PNS Kodim 0913/PPU bertempat di Lapangan Apel Makodim Jl. Prov KM 09 Nipah-Nipah Kecamatan Penajam , Kabupaten PPU, Kamis (04/4/2024)

 Letkol Inf Letkol Arfan Affandi., selaku Dandim 0913/PPU mengambil apel pemberangkatan cuti lebaran dan memberikan beberapa amanat untuk dipedomani oleh seluruh anggotanya. Dalam arahannya, Dandim mengingatkan pada seluruh anggota Makodim 0913/PPU dan Koramil Jajarannya agar selama melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri, untuk selalu menjaga faktor keamanan.

 

Dandim juga menegaskan kepada anggota yang sedang melaksanakan Dinas Jaga Keamanan serta yang menjalankan tugas Pengamanan Wilayah selama masa lebaran supaya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. “Manfaatkan cuti lebaran sebaik-baiknya, selamat berkumpul dengan keluarga, bagi anggota yang akan melakukan perjalanan mudik jauh agar selalu berhati-hati dan mengedepankan faktor keselamatan juga keamanan, yang sedang berdinas jaga laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” pesan Dandim PPU.

“Dalam momen cuti lebaran ini, keamanan menjadi prioritas utama bagi kita semua. Saya mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam perjalanan. Jaga faktor keamanan baik personil dan materil serta hindari melakukan perjalanan pada waktu-waktu yang rawan kecelakaan atau tindak kriminal,” terang Dandim.

Mengakhiri kegiatan apel pemberangkatan cuti lebaran tersebut, Letkol Inf Arfan Affandi memberikan ucapan selamat melaksanakan cuti lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan menyerahkan secara simbolis bingkisan paket lebaran kepada prajurit Kodim 0913/PPU yang mana bingkisan tersebut diberikan sebagai wujud perhatian dan kepedulian dari satuan kepada prajuritnya

(Sumber Dim 0913/PPU)