Kodam VI/Mlw, Bentuk Kepedulian Serta Berbagi Rezeki, Babinsa Desa Sumbersari Jenguk Warga Binaan Yang Sakit

Penajam, (oke91news.com),- Dalam rangka mewujudkan kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianannya,seperti Babinsa Desa Sumbersari Koramil 03/Babulu  Kodim 0913/PPU  Serda Ngatman menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk warga binaan yang menderita sakit  atas nama Bpak Muhasim yang merupakan salah satu warga RT 14 Dusun 1 Desa Sumbersari Kec Babulu Kab PPU. Kamis (19/09/2024)

Dalam kunjungannya, Babinsa menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh Bapak Muhasim orang tua dari Arif , kehadiran Babinsa untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

“Saya selaku Babinsa menjenguk Bapak Muhasim yang merupakan salah satu warga binaan, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar keluarga senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” tutur Serda Ngatman.

Serda Ngatman juga mengatakan bahwa menjenguk Bapak Muhasim merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianannya.

“Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan. Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya, disamping termasuk amal sholih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya.

Diharapkan dengan kehadiran Kami bisa memberikan semangat dan kesembuhan bagi Bapak Muhasim” ujar Serda Ngatman.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Ngatman tidak lupa memanjatkan do’a agar yang bersangkutan lekas  diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat  Bapak Muhasim dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Arif yang merupakan anak dari Bapak Muhasim  mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Babinsa untuk datang menjenguk serta berbagi rezeki kepada kami.

“Trima kasih Bapak Babinsa walaupun tugas bapak dengan penuh rasa tanggung jawab masih dapat meluangkan waktu untuk menjenguk serta berbagi kepada keluarga kami, Saya selaku anak dari bapak Muhasim  mengucapkan ribuan terima kasih.

Semoga Orang Tua  kami segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya sesuai do’a yang dipanjatkan”, tutur Arif.

(Sumber Dim 0913/PPU)