Kodam VI/Mlw, Babinsa Koramil 04/Sepaku Hadiri Wisuda Santri XX LPPTKA BKPRMI

Penajam, (oke91news.com),- Anggota Babinsa Desa Bukit Raya dan Babinsa Desa Kel Pemaluan Koramil 0913-04/Sepaku mewakili mKomandan Koramil 04/Sepaku menghadiri Kegiatan Wisuda Santri XX LPPTKA BKPRMI Kab. PPU DPK BKPRMI Kec. Sepaku Tahun 2024 yang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Bukit Raya Kec. Sepaku Kab PPU.Minggu (03/3/2024)

Ketua Panitia Wisuda Santri/Ketua DPK BKPRMI Kec. Sepaku H. Fathoni M.Si dalam sambutannya menyampaikan,” Khusus Kec. Sepaku memang mendapat dispensasi untuk melaksanakan Wisuda Santri sendiri,dengan jumlah 191 santri .

“Kami atas nama panitia banyak mengucapkan terima kasih kepada pihak yg mendukung kegiatan ini dan kepada orang tua yg mempercayakan dan menitipkan putra putrinya di TK TPA serta kepada Ustadz dan Ustadzah yg telah mendampingi dan komitmen dalam kegiatan belajar di TK TPA,”ungkapnya.

Semntara itu, abid Humas dan Protokol Setkab PPU mewakili Bupati PPU Hendro Susilo SP.d MP.d menyampaikan,” Kami atas nama Pemda Kab. PPU sangat mendukung dan mengapresiasi sebesar2nya kepada bapak ibu karena generasi anak2 ini semoga menjadi generasi muda yg berakhlakul karimah.

“Wisuda ini adalah pintu gerbang untuk kedepan selalu membaca ayat suci Al Quran sebagai syafaat kita semua di akhirat kelak.Kami mengucapkan sebesar2nya atas kegiatan keagamaan yg ada di Kec. Sepaku semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua,”jelasnya.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut amtar lain,Hendro Susilo SP.d MP.d Kabid Humas dan Protokol Setkab PPU mewakili Bupati PPU,H. Sholihin S SP.dI Direktur LPPTKA Kab. PPU,H. Fathoni M.Si Ketua DPK BKPRMI Kec. Sepaku,Iptu Sumarsono Wakapolsek Sepaku,Serka Sutisno mewakili Danramil Sepaku,Serka Andi Rustandi Babinsa Kel. Pemaluan,Briptu Yudha Novi Pratama Bhabinkamtibmas Bukit Raya,Para Orangtua/wali Santri,Para Pengurus TK/TPA Sekec. Sepaku,Para Ustadz/Ustadzah TK/TPA Sekec. Sepaku serta Para Santri yang diwisuda sebanyak 191 Santri.

(Sumber Dim 0913/PPU)