Apel Pagi, Dan SSK TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Berikan Motivasi Anggota Satgas dan Warga

Berita30 views

Bantul – Untuk mengetahui secara langsung kesiapan para personel Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul yang berlansung di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul.

Lettu Inf Redo Aswadi menyampaikan bahwa pentingnya dilaksanakan apel pagi bagi para personel yang tergabung dalam Satgas TMMD yang saat ini sedang berjalan dengan tujuan untuk mengetahui kesiapan personel serta sebagai sarana komunikasi dalam meningkatkan kekompakan sehingga pekerjaan berjalan lancar.

“Selain memberikan arahan kepada para personel Satgas TMMD, kegiatan apel pagi bertujuan untuk mengecek secara langsung kesiapan personel baik dari segi kesehatan, semangat dan mungkin adanya saran/masukan demi kelancaran pembangunan melalui TMMD” ungkapnya.

Bahwa pentingnya dilaksanakan apel pagi untuk mengetahui secara langsung kesiapan personel Satgas TMMD demi kelancaran pembangunan. Mulai dari Pra TMMD sampai dengan saat ini kondisi personel Satgas TMMD selalu kompak dan semangat dalam membangun.”Ditambah lagi dengan semangat masyarakat Desa Limbung yang ikut serta membantu jalannya pembangunan sehingga menjadikan proses pembangunan berjalan lancar dan cepat,” tutupnya.