Kodam VI/Mlw, Babinsa Kel. Pemaluan Serka Andi Rustandi Menghadiri Isra” Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H tahun 2024

Penajam, (oke91news.com),- Anggota Babinsa Koramil 04/Sepaku Kodim 0913/PPU tadi malam Rabu (7/2) menghadiri acara Peringatan Isra’ mi’raj Nabi Besar Muhamad SAW 1445 H tahun 2024 yang bertempat di Masjid Miftahul Firdaus, Kel. Pemaluan, Kec. Sepaku, Kab. PPU.Kamis (8/2/2024)

Usai kegiatan Babinsa menjelaskan,”peringatan tersebut mengmbil tema,”Dengan Peringatan Isra’ mi’raj Nabi Besar Muhamad SAW kita jadikan sholat sebagai kebutuhan dalam hidup sehari hari ,”ucapnya.

K.H. Fahrur Razzi dalam ceramahnya mengatakan,”Mari kita jaga nilai kualitas Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT melalui peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW ini maka diharapkan kita bisa mencontoh setiap perilaku Rasullullah SAW, meski belum bisa seluruhnya namun paling tidak niat dan upaya kearah sana sudah ada,”ujarnya.

Susunan acara tersebut meliputi,Pembukaan dan susunan acara,Pembacaan Ayat Suci Al Quran, oleh : Bpk Baharudin, Saritilawah : Ibu Mariani,Sambutan Ketua Panitia, disampaikan oleh Bpk. Wahyudi,Acara inti Tausyiah/Ceramah yang di sampaikan  oleh K.H. Fahrur Razzi,Sholawat bersama , Doa dan Penutup.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut antara lain,K.H. Fahrur Razzi  (Penceramah) Dari Balikapapan,Ibu Ari Rahayu, Lurah Kel.Pemaluan,Caleg Incamben dari Partai Golkar Bpk. Saka ,Srk. Andi Rustandi, Babinsa Kel. Pemaluan,Aipda Choirudin Babinkamtibmas Kel. Pemaluan,Para pengurus Masjid Miftahul Firdaus Kel.Pemaluan serta Para tokoh agama tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda.

(Sumber Dim 0913/PPU)