Kodam VI/Mlw, Babinsa Giripurwa Sahur Bersama Pj Bupati PPU dan Warga

Penajam, (oke91news.com),- Anggota Babinsa Desa Giripurwa Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Sertu M. Kusaeni melaksanakan kegiatan Saur bersama dengan rombongan Pj Bupati PPU Drs. Makmur Marbun, M.si serta warga yang bertempat dirumah Ketua Rt.01 Desa Giri Purwa Kec. Penajam Kab. PPU .Sabtu (23/3/2024)

 

Rangkaian kegiatan meliputi,Sahur bersama Pj Bupati dengan masyarakat,Pj Bupati memberikan bingkisan berupa perlengkapan shalat dan sembako kepada masyarakat yang hadir kemudian dilanjutkan dengan Pj Bupati berjalan kaki menuju kantor Desa dan menunggu rombongan yang lain melaksanakan shalat subuh berjamaah di Al-Muhajirin Giri Purwa.

Kehadiran Babinsa Sertu M. Kusaeni dalam acara tersebut menjadi bukti nyata dari sinergi antara TNI AD dengan masyarakat dalam mempererat tali silaturahmi dan menjaga keamanan serta ketertiban bersama di lingkungan sekitar.

Hadir dalam kegiatan antara lain,Drs. Makmur Marbun, M.si/Pj Bupati PPU,Drs. Alimudin/Kadis Perhubungan,H Sodikin. Sdp.MM/Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan,Hadi Saputro/Kepala Bapenda,Dahlan.S.Stp /Camat Penajam,Mas Habi Rudianto/ Kades Giri Purwa,Bripka Harianto/Bhabinkamtibmas,Sertu M Kusaeni/Babinsa,Sulasmiatik/Ketua Rt.01 Giri Purwa,Misbahul Munir/Ketua Rt.06,Suparjo Rustam/Tokoh Agama serta Mbah Suko/Tokoh Masyarakat.

(Sumber Dim 0913/PPU)