Kodam VI/Mlw, Babinsa Girimukti Ikuti Acara Buka Puasa Bersama Pj Bupati PPU

Penajam, (oke91news.com),- Dalam rangka Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara,pada Kamis (04/4) anggota Babinsa Desa Girimukti Koramil 01/Penajam Serka Kasan Abdullah bersama Bhabinkamtibmas Bripka I Dewa Nyoman melaksanakan acara Buka Puasa Bersama Pj Bupati PPU yang bertempat di Masjid Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Girimukti Kec. Penajam Kab. PPU.Jum’at (05/4/2024)

Pj. Bupati PPU Drs. Makmur Marbun, M. Si dalam sambutannya menyampaikan,”Terimakasih saya sampaikan kepada pimpinan pondok pesantren Hidayatullah beserta seluruh staf dan santri dan santriwati nya atas kesuksesan acara ini,Terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan ini,Saya sangat senang bertugas sebagai PJ Bupati di Kabupaten PPU ini karena semua lapisan telah mengajarkan tolerasi. Karena toleransi merupakan faktor utama dalam kemajuan pembangunan kita ini,”ungkapnya.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten ini agar lebih maju dan lebih baik ke depannya dan Selamat menjalankan ibadah puasa di penghujung bulan Ramadhan ini semoga kita semua diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa,”pinta Bupati..

Acara selanjutnya yaitu,Ceramah agama oleh Kepala Kemenag Kab. PPU,Ceramah agama oleh Ustadz Taufiqurahman serta Doa dan Dzikir serta buka puasa bersama.

Hadir dalam kegiatan antara lain,Drs. Makmur Marbun, M. Si / Pj. Bupati PPU,Faisal Arifuddin, S.H., M.H. / Kepala Kejaksaan Negeri Kab. PPU,Jimmy Ray Le, S.H. / Kepala Pengadilan Kab. PPU,Drs. H. Muhammad Syahrir, M.H. / Kepala Kemenag Kab. PPU,Ustadz Mursyid, S.S. / Kepala Pondok Pesantren Hidayatullah Girimukti,Ustadz Taufiqurahman / Penceramah,Dahlan, S.IP / Camat Penajam,Hendro Jatmiko Sormin, S.Si., M.Ling / Kepala Desa Girimukti,Bripka I Dewa Nyoman / Bhabinkamtibmas Desa Girimukti,Serka Kasan Abdullah / Babinsa Desa Girimukti serta Seluruh Santri dan Santriwati Ponpes Hidayatullah.

(Sumber Dim 0913/PPU)