Kodam VI/Mlw, Babinsa Desa Sriharja Peltu Agus Hadiri Musyawarah Desa

Penajam, (oke91news.com),- Anggota Koramil 03/Babulu Kodim 0913/PPU Peltu Agus SA yang menjabat sebagai BabinsaDesa Sriraharja Menghadiri Undangan Musyawarah Desa (MUSDES) dalam rangka “Evaluasi Pembangunan Semester (Periode Januari – Juni) bertempat di Aula Kantor BPD Ds Sriraharja Kec Babulu Kab PPU Kaltim.Senin (15/7/2024).

Ketua BPD (Badan Permusyawarahan Desa) A Gunawan dalam sambutannya mengatakan,” Kamis sebagai Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Desa Sriharja yang memiliki tugas dan fungsi diantaranya untuk mengawal perjalanan perencanaan Pembangunan dari awal perencanaan penyusunan RKP Desa sampai menjadi APB Desa ,”ungkapnya.

Untuk itu kami juga mempunyai kewajiban sebagai pengawasan akan pelaksanaan pemerintah Desa utamanya terkait pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDES) yang ada di Desa,maka dalam hal ini kami dituntut untuk melaksanakan pelaporan terhadap hasil pengawasan APBDES persemester,”kata Ketua BPD.

Hadir dalam Acara tersebut antara lain,Sekdes Sri Raharja (Bpk Junaidi) beserta Staf,Ketua BPD beserta Anggota ,Babinsa Ds Sriraharja,Ketua Dusun 01 & 02,Ketua RT 01 sd 10 ,Toda & Tomas serta Perwakilan Warga RT 01 S/D 10.

(Sumber Dim 0913/PPU)