Kodam VI/Mlw, Babinsa Desa Sertu M. Kusaeni Hadiri Hari Ulang Tahun Desa Giripurwa Ke-14

Penajam, (oke91news.com),- Dalam rangka menjalin silahturahmi dan rasa kebersamaan sesame warga,Babinsa Desa Giripurwa Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Sertu M.Kusaeni menghadiri acara tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun  Desa Giripurwa engan semboyan mewujudkan Giripurwa yang Bersih, Aman dan Sejahtera yang  Ke 14 di Pendopo  Desa Giripurwa Kecamatan Penajam Kab PPU.Sabtu malam (30/6/2024)

Pj Bupati Drs. Makmur Marbun.Msi yang ikut hadir dalam acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan,” Ulang tahun yang ke 14 ini sudah membuahkan hasil kepada masyarakat, terimaskasih kepada semua, hadirnya desa giripurwa ini bisa menjadi contoh Desa yang lain selamat ulang tahun Desa giripurwa semoga desa giripurwa tumbuh dan berkembang untuk mensejahterakan masyatakat dan menjadi tujuan destinasi wisata,”jelasnya.

“Sesuai dengan UU no.6 th 2014 tentang desa menegaskan bahwa penyelenggaraan Pemerintahan Desa, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan Masyarakat,”Kata Pj Bupati.

Sementara itu, Kepala Desa Giripurwa Mas Habi Rudianto mengatakan,” Saya selaku kades berterima kasih kepada warga desa giripurwa yang menjaga kebersihan dan terimakasih kepada warga atas kehadirannya dalam acara ini, mari kita wujudkan desa giripurwa yang bersih aman dan Sejahtera,”ungkapnya.

Ketua panitia Mas Rojin saat memberikan ambutan mengatakan bahwa, Saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yamg membantu terselengaranya acara ini dan kegiatan ini menggunakan anggaran DD.

(Sumber Dim 0913/PPU)