Kodam VI/Mlw, Babinsa Desa Giripurwa Laksanakan Pendampingan Pendistribusian Gas LPG

Penajam, (oke91news.com),- Babinsa Desa Giripurwa Sertu M. Kusaeni melaksanakan pendampingan operasi pendistribusian subsidi Gas LPG 3 Kg yang di selenggarakan oleh Perindagkop Kab. PPU melalui  Agen LPG 3 Kg dari PT. Hartoyo Mandiri Utama  yang berlokasi di halaman Kantor Desa Giripurwa Kecamatan Penajam Kab PPU.Jum’at (28/6/2024)

 

Dalam kesempatannhya Babinsa menyampaikan,” Dalam kegian kali ini sebanyak 247 tabung gas khusus untuk warga Desa Giripurwa dengan sistem membawa KK dan KTP agar dapat mendapatkan jatah 1 tabung dengan harga sebesar Rp. 21.000 pertabungguna  untuk membantu Percepatan pengurangan kemiskinan Ekstrin,”jelas Sertu Hhusaini.

Gas Elpiji 3 Kg untuk masyarakat miskin ekstrem terus digalakkan oleh pemerintah di berbagai wilayah Kab PPUSelain itu, kegiatan ini yang diberikan oleh pemerintah agar lebih efektif dalam membantu meringankan beban warga masyarakat miskin ektrem di wilayah binaan kami,

Warga yang menerima diharapkan dapat memanfaatkan bantuan tersebut semaksimal mungkin untuk mendukung kebutuhannya sehari-hari, kata Babinsa.

Dengan pendampingan Pak Babinsa dan kekompakan kinerja segenap aparatur Desa , penyaluran harapkan akan optimal dan berjalan dengan lancar guna meringankan beban masyarakat miskin ekstrem di Desa Giripurwa.

(Sumber Dim 0913/PPU)