Kodam VI/Mlw, Babinsa Buluminung Dampingi Pemeriksaan Kesehatan Lansia

Penajam, (oke91news.com),- Babinsa Kelurahan Buluminung Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Serma Bambang Siswandi melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan posyandu warga yang sudah lanjut usia, bertempat di kantor  pertemuan Kelurahan Buluminung RT 2 Kel Buluminung Kec. Penajam Kab. PPU .Selasa (06/02/2024)

Dikatakan Serma Bambang Siswandi, bahwa kegiatan yang dilakukannya ini untuk melaksanakan monitoring posyandu warga lanjut usia yang dilaksanakan petugas kader kesehatan, yang didampingi dokter dari puskesmas.

“Kegiatan posyandu lansia ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk pemeriksaan kesehatan warga yang sudah lanjut usia, yang memerlukan pengecekan kesehatan rutin. Posyandu lansia ini sudah terjadwal pelaksanaannya di tiap tiap RT di Kelurahan Buluminung ,” terangnya.

“Dalam kegiatan posyandu lansia, selain pengecekan kesehatan berkala para warga lansia juga memberikan obat obatan, vitamin dan tambahan makanan bergizi untuk mendukung kesehatan para warga lansia, sehingga kelompok umur lansia ini tetap terjaga kesehatannya dan dapat beraktivitas rutin sehari hari,” pungkas Serma  Bambang Siswandi

(Sumber Dim 0913/PPU)