Kodam VI/Mlw, Babinsa Bukit Subur Koramil 01/Penajam Kawal Pendistribusian Gas LPG 3 Kg

Penajam, (oke91news.com),- Anggota Babinsa Desa Bukit Subur Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Sertu Hary Wibowo melaksanakan monitor dan pengamanan jalannya pendistribusian gas LPG 3 kilo sebanyak 180 tabung di wilayah Desa Bukit Subur RT 09 Kec Penajam Kab PPU.Kamis (20/6/2024)

 

Dalam kesempatannya Baboinsa menyampaikan,”Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman serta masyarakat berharap pendistribusian ini bisa rutin dilaksanakan karena kondisi jalan yang sudah baik sehingga tidak ada alasan lagi jalan rusak ataupun kondisi faktor cuaca,”ulasnya.

Disaat barang langka maka pada pendistribusian ke masyarakat pun menjadi berebut peran seorang Babinsa sangat di butuhkan pada saat pendampingan dan pengamanan kegiatan tersebut agar suasana kondusif dan tidak ada kendala.

Selain itu, kami juga turut menginformasikan kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan dan penyimpanan gas elpiji yang benar dan aman. Memberikan petunjuk cara memasang regulator yang tepat, dan memberikan nasihat agar menghindari praktek yang dapat membahayakan masyarakat,”terang Babinsa.

(Sumber Dim 0913/PPU)