Kodam VI/Mlw, Babinsa Bukit Subur Gotong Royong Membantu Warga yang Akan Melaksanakan Hajatan

Penajam, (oke91news.com),- Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, Babinsa Desa Bukit Subur Koramil 0913-01/Penajam Sertu Hari Wibowo melaksanakan Gotong royong kerumah salah seorang warga yang akan hajatan khitanan putra dari Bpk Herman yang beralamat di RT 07 Desa Bukit Subur Kec Penajam Kab PPU.Kamis (18/04/2024).

Dalam kunjungannya, Babinsa Sertu Hari Wibowo Membantu Mendirikan Los Tenda Dan Tidak Lupa Juga  memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang akan melaksanakan hajatan agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak di masyarakat harus bisa merangkul semua kalangan di setiap masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Selain melaksanakan Gotong-royong kegiatan ini bertujuan pula untuk menjalin silaturrahmi dengan warga binaan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar masyarakat berperan aktif, bahu-membahu bersama Babinsa dan warga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

(Sumber Dim 0913/PPU)