Kodam VI/Mlw, Babinsa Bukit Raya Serka Sutisno Hadiri Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Di Wilayahnya

Penajam, (oke91news.com),-Anggota Babinsa Desa Bukit Raya Koramil 04/Sepaku Serka Sutisno menghadiri acara Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Dengan Tema “Aktualisasi Nilai Nilai Isra Mi’raj Sebagai landasan Moral Kehidupan di Era Globalisasi” yang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Bukit Raya Kec. Sepaku Kab PPU.Minggu (11/2/2024)

Kades Bukit Raya Yatiman Setiawan SP.d dalam sambutamya mengatakan,” Alhamdulillah malam ini kita bisa melaksanakan kegiatan peringatan isra miraj di gedung serba guna kita yg baru.Gedung ini Berkah di tahun 2023 dana aspirasi DPRD walaupun saat ini belum bisa kita remikan karena belum selesai 100%.Di Tahun 2024 ini kita bisa menggunakan Gedung ini guna kegiatan masyarakat di Desa Bukit Raya.

 

“semoga kita mendapat hikmah, berkah dan amal ibadah serta bisa diamalkan dalam kehidupan kita semua,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua BPD Bukit Raya menyampaikan,” ami pemerintah Desa berkomitmen untuk memperingati PHBI dengan meriah.Kami pemerintah Desa bukit Raya mengharapkan masyarakat menjunjung tinggi dan menjalin silaturahmi sehingga mewujudkan Desa yg aman tentram dan damai.

Hadir dalam kegiatan tersebut ,Yatiman Setiawan SP.d Kades Bukit Raya,Serka Sutisno Babinsa Bukit Raya,Briptu Yudha Novi Pratama Bhabinkamtibmas Bukit Raya,Sariman SP.dI Anggota DPRD PPU Dapil Sepaku, Mirwan Kaso Ketua BPD Bukit Raya,Adi Suryadi Sekdes Bukit Raya,Ust. Dr. Mirwan MH sebagai Penceramah,Yusril Ketua Panitia PHBI Desa Bukit Raya,Para Perangkat dan Staf Desa Bukit Raya,Para Kepala Dusun Desa Bukit Raya, Para Ketua RT Desa Bukit Raya,Para Tokoh Agama Desa Bukit Raya,Para Tokoh Pendidikan Desa Bukit Raya,Para Tokoh Masyarakat Desa Bukit Raya,Para Linmas Desa Bukit Raya,Mahasiswa KKN UNIBA serta Para Majelis Taklim Desa Bukit Raya.

(Sumber Dim 0913/PPU)