Kodam VI/Mlw, Anggota Kodim 0913/PPU Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

Penajam, (oke91news.com),- Di bawah pimpinan Komandan Kodim 0913/PPU segenap personal Kodim 0913/PPU mengikuti ranmgkaian kegiatan upacara Hari Bhayangkara ke 78 Polres PPU (1 Juli  1946 – 1 Juli 2024 ) Tahun 2024 dengan Tema “Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas” yang Bertempat di Lapangan Upacara Depan Kantor Bupati PPU Kelurahan Nipah – Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara.Senin (01/72024)

 

Amanat Kapolda yang di bacakan Irup AKPB Supriyanto,SIK,M.Si menyampaikan,” Saya mengucapkan beribu-ribu maaf atas semua kinerja kepala seluruh Forkopimda Kab PPU untuk bersinergi di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Marilah kita selalu menjaga integritas dan kredibilitas kita sebagai aparat penegak hukum. Kepercayaan masyarakat adalah modal utama dalam menjalankan tugas.

Polri khususnya yang bertugas di Polres Penajam Paser Utara, sebagai salah satu lembaga penegak hukum yang mengayomi masyarakat, dituntut untuk bertindak sebagai abdi negara yang profesional dan dekat dengan masyarakat, menuju perubahan tata kehidupan yang lebih baik.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Supriyanto,SIK,M.SI menyampaikan bahwa,” Ucapan terimakasih kepada seluruh tamu dan undangan serta para tokoh adat dan tomas Kabupaten Penajam Paser Utara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024.

“Dengan situasi aman inilah kemari bersama-sama kita syukuri mari bersama-sama kita jaga bersama-sama sehingga ke depan Penajam Paser Utara ini bisa aman dan kondusif. Menjaga stabilitas keamanan guna mendukung pembangunan baik itu pembangunan nasional maupun pembangunan di daerah dan keberadaan Polres Penajam Paser Utara adalah untuk mendukung dan menjamin sabilitas keamanan,”jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,PJ Bupati PPU, Drs Makmur Marbun,M Si,Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Arfan Affandi SE.M.IP,Sekda PPU, Drs. H Tohar MM,Ka PN PPU,Jimmy Ray Le, SH,MH,Kajari PPU, Faisal Arifuddin, SH., MH,Dan Pos POM PPU, Kapten Cpm Nofian Anwar,Danpos AL PPU, Kapten (P) Hartono,Asisten I Pemkab PPU, Nicko Herlambang ST.MT, Asisten II Pemkab PPU, H Sodikin S.Pd,MM,Asisten III Pemkab PPU,H Ainie,SE,MM,Divisi hukum dan pengawasan, Saeun Mu’arif, S.M, M.Agr,Para Kabag dan Kasat Resppu,Para Pa Staf dan Danramil 0913/PPU,Para Unsur Kepala SKPD Kab PPU,Para Unsur BUMN dan BUMD,Toga dan Toma Kab PPU serta Para perwakilan Ormas dan OKP Kab PPU.

(Sumber Dim 0913/PPU)