Kejar Target pembangunan RTLH, satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang Bekerja dengan Semangat

Berita, TNI AD35 views

BONTANG.OKE91NEWS.COM – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -120 Kodim 0908/Bontang terus kebut pengerjaan Rumah tidak layak huni (RTLH) di Kelurahan Kanaan , Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Jum’at (17/5/2024).

Tampak nyata renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Selsius Yulsan, yang berada di Kelurahan Kanaan hingga saat ini terus dilakukan. Satgas TMMD bersama masyarakat setempat dengan cekatan merenovasi RTLH.

Pasi Ter Kodim 0908/Bontang Lettu Arh Yohanes Bay selaku pengawas lapangan mengatakan,”Satgas TMMD harus bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas, “ujarnya

“Untuk renovasi RTLH saat ini, terlihat TNI dan Warga terus kebut pengerjaannya dengan harapan bisa selesai tepat waktu dan mengingat saat ini cuaca tidak menentu, “ungkapnya.

Menurut Pasiter, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan bukti nyata kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat Kelurahan Kanaan, “pungkasnya

(Pendim Btg)