Giat TMMD Ke-120 Kodim 0908/Bontang, Pembuatan Sumur Bor Hampir Rampung

Berita, TNI AD29 views

BONTANG.OKE91NEWS.COM – Pembuatan sumur bor artesis yang tengah dikerjakan Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke- 120 Kodim 0908/Bontang hampir rampung,

Sumur bor ini rencananya berfungsi untuk menyediakan kebutuhan air bersih kepada warga di Kampung Timur, RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Jum’at (17/5/2024).

Program TMMD merupakan program lintas sektoral. Program ini sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia dalam membantu rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan.

“TMMD merupakan kerja nyata para prajurit TNI yang terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat. Kami hadir sebagai wujud menyatunya TNI dengan rakyat,” kata Manihuruk, salah satu prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Sinaeng, warga RT 01 Kampung Timur, sangat berterima kasih atas kepedulian TNI yang membangun sumur bor artesis untuk kebutuhan masyarakat di lingkungannya.

“Kami sangat bersyukur atas adanya program TMMD di RT 01 kampung Timur. Khususnya pembuatan sumur bor untuk penyediaan air bersih kepada masyarakat. Semoga kebaikan bapak-bapak TNI dibalas Allah SWT diberikan kesehatan selalu,” katanya.

(Pendim Btg)