Jalin Kebersamaan dan Keakraban, Anggota Satgas TMMD Bermain Voli Bersama Warga

Berita25 views

Bantul – Guna menjalin kebersamaan dan keakraban sekaligus membina warga untuk terus menjaga kesehatan, anggota Satgas Tentara TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul bersama pemuda dan warga melakukan olahraga, di tempat lapangan Bola Boli di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul.

Dengan adanya kegiatan olahraga bersama Pemuda akan menjadi motivasi dari Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729, untuk terus melakukan olahraga guna menjaga kesehatan. “Selain untuk menjaga kesehatan, olahraga bersama untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya komunikasi yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujar Prada Firman.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, Olahraga bersama Pemuda dilakukan dengan penuh kegembiraan, meskipun para anggota satgas TMMD sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, tak menyurutkan semangat Anggota Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 membaur dengan masyarakat. “Setiap sore usai melaksanakan kegiatan, anggota Satgas TMMD mengajak pemuda untuk main bola voli, guna menjaga kesehatan juga menjalin keakraban dengan warga setempat,”