Jaga Sistem Kekebalan Tubuh Satgas TMDM Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Serka Ngatijo Bagikan Minuman Vitamin C

Berita40 views

Bantul – Untuk menjaga stamina fisik dan Vitalitas tubuh, Serka Ngatijo anggota Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul mendapatkan pembagian suplemen minuman Vitamin. Pemberian Vitamin kepada seluruh anggota Satgas TMMD tersebut diperuntukan dalam rangka mendukung stamina fisik selama pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik TMMD.

Terlihat di lokasi selain pemberian vitamin, hal tersebut sebagai langkah antisipasi agar para personil satgas mengetahui kondisi tubuhnya selama pelaksanaan TMMD. Serka Ngatijo mengatakan bahwa pemberian vitamin ini untuk menunjang kebugaran dan daya tahan tubuh anggota Satgas TMMD. “Alhamdulillah dukungan vitamin dan obat obatan selalu di berikan oleh Tim Kesehatan Polkes 14.09.10 Takalar selama kegiatan TMMD berlangsung, ” jelasnya Serka Ngatijo.

“Selain pemberian Vitamin, Anggota Satgas juga rutin mendapatkan pemeriksaan kesehatan sebelum mulai bekerja, sehingga anggota satgas yang sakit bisa langsung mendapatkan perawatan dan pengobatan dengan cepat dan Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada anggota satgas yang sakit, ”ujarnya.

Vitamin dimaksudkan bukan saja untuk menambah kebugaran dan daya tahan tubuh semata, akan tetapi mengkonsumsi vitamin dapat menambah kekebalan tubuh, karena pekerjaan di lokasi TMMD tersebut sangat di butuhkan daya tahan tubuh yang kuat,” tutupnya.