Hampir Rampung, Satgas TMMD ke- 120 Kodim 0908/Bontang Kebut Pengecatan Rumah Ibadah

Berita, TNI AD30 views

BONTANG.OKE91NEWS.COM – Melalui pengecatan Bangunan Gereja merupakan Program Tambahan TMMD ke- 120 Kodim 0908/Bontang yang pengerjaannya hampir rampung.

Personel Satgas TMMD ke-120 Kodim 0908/Bontang Serma Sholeh mengatakan bahwa di lokasi pengecetan Gereja Kerapatan Pantekosta di Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat ini merupakan program tambahan dalam sasaran fisik, Senin (3/6/2024).

“Jadi, meskipun program tambahan sasaran fisik, tetap saja kita kerjakan dengan sepenuh hati, sehingga hasilnya akan lebih maksimal, dan paling utama akan memberikan kenyamaan jemaat gereja saat beribadah nantinya,” jelas Serma Sholeh.

Dijelaskan Serma Sholeh, pengecatan rumah ibadah Kerapatan Pantekosta yang sudah dimulai beberapa hari yang lalu, akan terus dikebut sehingga lebih cepat rampung, dan warga bisa kembali beribada dengan tenang dan nyaman.

“Kita sudah cat dinding bagian luar gereja, dan kini kita cat lagi agar lebih indah lagi,” ucapnya.

Untuk rumah ibadah ini, lanjutnya, Satgas TMMD melakukan pengecatan sesuai kebutuhan gereja. Kegiatan pengecatan gereja ini juga bentuk sasaran program TMMD ke-120. Karena itu, walaupun sasaran tambahan, tetap kita lakukan sebaik mungkin, dan ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar lokasi TMMD ke-120.

“Semoga dalam pengecatan Gereja Kerapatan Pantekosta ini tidak terjadi kendala, sehingga bisa rampung sesuai target waktu yang ditentukan, dengan harapan memberikan suasana ibadah yang semakin nyaman bagi warga setempat,” pungkasnya.

(Pendim Btg)