Gladi Upacara Penutupan TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang

BONTANG.OKE91NEWS.COM – Menjelang upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0908/Bontang, dilaksanakan gladi upacara penutupan yang berlangsung di lapangan Kampung Timur, RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Kamis (6/6/2024).

Dalam gladi tersebut, dihadiri oleh personel Kodim 0908/Bontang dimulai dari penunjukan petugas upacara, penyusunan pasukan peserta upacara dan rangkaian serah terima peralatan kerja.

Menurut Kasdim 0908/Bontang, Letkol Inf Masrukan, saat gladi upacara yang dilaksanakan tersebut untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan saat pelaksanaan upacara penutupan TMMD Ke-120 Kodim 0908/Bontang.

“Dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD nanti, akan melibatkan berbagai instansi dan elemen masyarakat, baik dari personel TNI, Polri, Instansi pemerintah, Ormas, Pelajar dan warga masyarakat,” tuturnya.

“Semua akan kita libatkan, demi maraknya acara penutupan TMMD ke-120 Kodim 0908/Bontang. Semoga saat upacara penutupan TMMD dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa banyaknya kesalahan-kesalahan di lapangan,” tandas Kasdim.

(Pendim Btg)