Forkopimcam Muara Muntai Terjun Langsung Pantau Pemilu 2024 Di Lokasi TPS

TNI AD73 views

Kutai Kartanegara. oke91news.comForum komunikasi pimpinan kecamatan Muara Muntai, Camat Muara Muntai Mulyadi, Danramil 10/MM Kapten Inf Iwan. R dan Kapolsek Iptu Wahid bersama ketua PPK dan jajarannya melakukan pemantauan di sejumlah TPS yang ada di Kecamatan Muara Muntai, Rabu 14/2/24.

Peninjauan di beberapa titik lokasi TPS yang ada di kecamatan Muara Muntai di lakukan untuk memastikan kegiatan pemungutan suara dapat berlangsung dengan aman dan lancar sehingga warga masyarakat bisa menentukan hak pilihnya.

Mulyadi mengatakan besarnya antusias warga masyarakat untuk datang ke TPS guna menyalurkan hak suara yang dimiliki oleh masing – masing warga dan kita liat beberapa TPS yang kita datangi diperkirakan 70-80% dari jumlah DPT yang ada masyarakat datang ke TPS guna menyalurkan hak pilihnya.

Harapannya dengan adanya pemilu saat ini bisa melahirkan wakil rakyat yang bisa mewakili suara – suara rakyat yang ada di wilayah kabupaten Kutai Kartanegara dalam rangka pemerataan pembangunan di seluruh kecamatan Kukar dalam lima tahun kedepan tuturnya.

Adapun lokasi TPS yang di yang di tinjau secara langsung oleh forkopimcam diantaranya adalah TPS 6 yang berada di rt. 12 Desa Muara Muntai Ulu, TPS 1 Desa Tanjung Harapan dan berakhir di TPS 1 Desa Batuq.

Dalam peninjauan tersebut tampak warga masyarakat sangat antusias dalam menyalurkan hak pilih yang di miliki untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan hati pilihan rakyat. Sumber Kodim 0906/Kkr.