Dihadiri Danrem 072 Pamungkas, Kodim 0729Bantul Gelar Upacara Pembukaan TMMD Reg Ke-119 Tahun 2024

Berita36 views

Bantul – Komando Distrik Militer 0729 Bantul, menggelar upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-119 Tahun 2024, yang berlangsung di Lapangan Banjarharjo I Muntuk Dlingo. (Selasa 210/02).

Upacara pembukaan TMMD Reguler Ke – 119 ini dihadiri oleh bapak danrem 072 Pamungkas, Brigadir Jenderal TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. dimana pembukaan ditandai dengan penyerahan alat kerja secara simbolis oleh Bupati Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslih sekaligus sebagai inspektur upacara.

Danrem 072 Pamungkas menyampaikan “Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada rekan-rekan TNI dan instansi terkait serta masyarakat dan pemerintah Desa yang nantinya ikut berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan ini, tentunya kegiatan ini sangat membantu dalam mengisi pembangunan dan kemajuan daerah di Kabupaten Bantul” ungkapnya.

“TMMD Reguler Ke – 119 tahun 2024 merupakan program terpadu antara TNI pemerintah Daerah serta masyarakat yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah.“Kegiatan akan dibagi dalam dua kategori, fisik dan non fisik”. tambahnya.

“Kami berharap TMMD Reguler Ke – 119 tahun 2024 tidak hanya dapat terus mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, tetapi juga pada gilirannya akan memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang makin tangguh,” pungkasnya.