Danrem 091/ASN Dampingi Pangdam VI/MLW Mengatar Wakil Presiden Republik Indonesia

SAMARINDA.OKE91NEWS.COM -. Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Anggara Sitompul S.I.P M.Si. dampingi Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo, S.E.,mengatar Wakil Presiden Republik Indonesia (Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin) beserta rombongan, di Helipad Bendungan Sepaku Semoi, Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Provinsi Kalimantan Timur . Jum’at (13/9/2024).

Kehadiran Wakil Presiden Republik Indonesia beserta rombongan di IKN dalam rangka Presiden Joko Widodo kembali menggelar Sidang Kabinet Paripurna (SKP) di Ruang Sidang Kabinet, Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), pada Jumat, 13 September 2024. Sidang ini merupakan yang terakhir bagi Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Dalam pengantar sidang, Presiden Jokowi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran kabinet atas dedikasi dan kerja keras selama 10 tahun pemerintahannya. “Ini adalah sidang kabinet terakhir dari Kabinet Indonesia Maju. Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk kerja keras dan dedikasi dari Bapak-Ibu semuanya dalam menjalankan pemerintahan,” ujar Presiden Jokowi di hadapan para menteri dan pejabat tinggi negara yang hadir.

Presiden Jokowi juga menegaskan bahwa masa tugas Kabinet Indonesia Maju akan berakhir pada 20 Oktober mendatang, seiring dengan pergantian pemerintahan kepada Presiden terpilih Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto. Dalam kesempatan itu, ia meminta seluruh jajaran kabinet untuk segera menuntaskan program-program yang belum terselesaikan.

(Penrem 091/ASN)