Wujud Kemanunggalan Bersama Rakyat, Babinsa Dan Peserta Latsitarda Lakukan Ini

TNI AD42 views

Kutai Kartanegara. oke91news.comBabinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Serda Sunarto beserta peserta latsitardanus ke XLIV dan warga masyarakat melakukan kegiatan gotong royong pengecatan masjid Al Furqon yang berada di jalan KH. Ahmad Dahlan Desa Panca Jaya Kecamatan Muara Kaman, Jumat 10/5/24.

Kegiatan gotong royong tersebut di lakukan secara bahu membahu antara peserta latsitarda dan warga masyarakat dalam pengecatan masjid dengan harapan dapat di selesaikan dengan cepat seperti pribahasa “berat sama di pikul ringan sama dijinjing”.

Selaku Babinsa Panca Jaya Serda Sunarto mengatakan dengan adanya kegiatan gotong royong bisa mempererat tali silaturahmi antara para taruna maupun Taruni dengan masyarakat sehingga kemanunggalan Peserta latsitarda dan warga semakin solid ucapnya.

Ia berharap kegiatan pengecatan rumah ibadah tersebut bisa menjadikan masjid Al Furqon lebih terawat lagi dan bagi warga yang ada di sekitar masjid lebih tekun untuk beribadah, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini para peserta latsitarda bisa lebih berbaur dan berinteraksi dengan warga sekitar tambahnya. Sumber Kodim 0906/Kkr