Semangat Bahu Membahu Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0908/Bontang

Berita, TNI AD35 views

BONTANG.OKE91NEWS.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0908/Bontang Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke- 120 terus bahu membahu dan bergotong royong bersama masyarakat.. Tak ayal, pelaksanaan TMMD di Kampung Timur, RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, tersebut semakin cepat dan mengalami banyak kemajuan, Kamis (16/5/2024).

Pasi Ter Kodim 0908/Bontang Lettu Arh Yohanes Bay menuturkan,selain warga masyarakat setempat dalam pelaksanaan TMMD ke 120 nanti akan melibatkan unsur Polri, Pemerintahan serta Ormas yang setiap harinya jumlahnya bervariasi sesuai kapasitas pekerjaan.

Ditambahkan Lettu Arh Yohanes Bay keikutsertaan Instansi terkait dimaksudkan untuk memperkokoh sinergitas yang sudah terbangun selama ini.

“Pelibatan institusi pemerintah dan komponen masyarakat secara terintegrasi dalam TMMD ke 120 ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang belum ada dan memperbaiki infrastruktur yang sudah ada namun kondisinya memerlukan pemeliharaan, perawatan dan renovasi,” paparnya.

(PendimBtg)