Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Realisasikan Keinginan Warga Untuk Bangun Drainase

Berita88 views

Bantul – Pelaksanaan TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul pembangunan saluran Drainase Di Dusun Tangkil, Kal, Muntuk, Kap. Dlingo sepanjang 50 M dengan tinggi 1 M.

Puluhan personel anggota Satgas TMMD membahu membangun drainase ini merupakan salah satu sasaran dalam pelaksanaan TMMD yang telah dilaksanakan. Harapan dalam pengerjaan pembuatan bisa segera rampung sehingga bisa membantu percepatan pembangunan pada sasaran berikutnya, selain itu kendala kita dilapangan ialah Cuaca yang yang tidak menentu.

“Meskipun cuaca tidak menentu tetapi sebagai prajurit kita harus tetap bisa mencari solusi di setiap masalah. Saya berpesan tetaplah bekerja dengan Tulus dan Ikhlas demi Masyarakat karena sejatinya TNI adalah Tentara Rakyat,” terang dan SSK, Lettu Redo Aswadi.

Mengerjakan Rehabilitasi jalan kantong produksi guna mempermudah akses masyarakat Desa Tou dan Desa Minahaki serta tetap bersama-sama masyarakat dalam pengerjaannya. “Saya berharap pembangunan Drainase pada TMMD dapat segera rampung sehingga kita bisa memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk dapat menyelesaikan sasaran yang lainnya,” pungkasnya.