Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Prioritaskan Selesaikan RTLH

Berita46 views

Bantul – Satuan Tugas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul terus mempercepat dan memacu pengerjaan sasaran fisik pembukaan badan jalan pertanian dan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dussun Tangkil, Muntuk, Dlingo, Bantul.

DAN SSK Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul, Letda Inf Bayu Setiawan menyatakan bahwa hingga saat ini, tidak ada kendala dalam pelaksanaan program TMMD.Semua kegiatan berjalan lancar, dan hasilnya terus mengalami peningkatan setiap harinya. “Perkembangan progres secara rutin juga kita dilaporkan kepada Dansatgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul, sebagai bahan evaluasi kerja harian” Ujarnya

Kegiatan sejauh ini masih berjalan normal dan lancar tanpa kendala berarti. Meskipun cuaca menjadi faktor tantangan, namun itu tidak menyurutkan para satgas dalam bekerja. Semua sasaran fisik telah mengalami peningkatan yang signifikan.

Menurutnya, progres pembukaan jalan pertanian telah mencapai lebih dari 70 persen, sementara renovasi RTLH di titik pertama sudah mendekati 65 persen. Semua kegiatan terus di pacu untuk mencapai target yang telah ditetapkan. Setiap anggota satgas memiliki tugas masing-masing. Mereka terlibat dalam pelebaran jalan, rehabilitasi RTLH, dan pengangkutan material ke lokasi sasaran.

“Semua personel yang tergabung dalam satgas TMMD ini harus berperan aktif. Kebersamaan dan gotong-royong menjadi kunci utama untuk menyelesaikan setiap tugas. Namun Prioritas faktor keamanan tetap menjadi prioritas utama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan,” tutupnya.