Satgas TMMD Kodim 0908/Bontang Pasang Rangka Dinding Rumah Warga

Berita, TNI AD34 views

BONTANG.OKE91NEWS.COM – Pembangunan unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga yang kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun (TMMD) reguler ke-120 Kodim 0908/Bontang yang berlokasi di RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Jum’at (10/5/2024).

Pelaksanaan kegiatan TMMD sudah memasuki hari ketiga , dan satgas TMMD yang tergabung dalam pembangunan RTLH sudah memasuki pembuatan rangka dinding rumah.

Sertu Samsul, selaku satgas TMMD mengatakan, pembangunan RTLH yang sedang berlangsung merupakan rumah milik warga setempat yang kali ini rumahnya kita buat, dan sudah memasuki tahap pembuatan kerangka dinding.

“Kita memasuki kerangka dinding rumah, yang mana saat ini kita mulai pembangunan pada tahap pemasangan kerangka dinding,” ujarnya.

Selsius Yulsan selaku pemilik rumah juga menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan dalam pembangunan RTLH miliknya.

“Saya ucapkan terimaksiah kepada Satgas TMMD yang telah memberikan tenaga dan bantuanya dalam pembagunan rumah ini, mudah-mudahan pembangunan rumah ini berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.

(Pendim Btg)