Satgas TMMD, Kebut Pembangunan Pembuatan Tempat Wudhu Mushola Al Hidayah

Berita43 views

Bantul – Pelaksanaan TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul Perehaban Tempat Ibadah Mushola Al Hidayah DI Dusun Karang Asem Rt 03 Kal, Muntuk, Kap, Dlingo dengan kondisi awal Mushola belum memiliki tempat Wudhu, tidak terasa sudah sepekan berjalan dengan baik.

Pembangunan perehaban mushola Al Hidayah tempat wudhu sampai kini, progresnya sudah mencapai 15 persen. Pantauan di lokasi TMMD Reg 119 Kodim 0729 tampak puluhan personel anggota satgas TMMD, terlihat mengaduk campuran semen.

“Kesibukan merampungkan obyek sasaran fisik pembangunan perehaban mushola di TMMD Reg 119 Kodim 0729 masih terus dikebut guna kejar target sesuai waktu yang direncanakan. Mushola dibangun untuk sarana masyarakat dalam menjalankan ibadah dan sarana anak – anak menimba ilmu agama agar merasa aman dan nyaman,” jelas Dan SSK.

Lanjutnya, hasil pencapaian pekerjaan sarana fisik selama sepekan dapat dikerjakan dengan baik oleh satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 yang mana semua pihak baik TNI maupun warga masyarakat kerjasama dalam mengerjakannya. “Dengan semangat saling gotong royong tentunya akan membuat pekerjaan selesai sebelum waktunya,” imbuhnya.

“Personil satgas TMMD kami kerahkan untuk pengerjaan pembangunan mushola, yang merupakan gabungan dengan warga sekitar, dan sampai saat ini semangat personal satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 masih sangat tinggi, sehingga kami harapkan semua pekerjaan akan selesai tepat waktu,” tutupnya. (*)