Renovasi Mushola Al Hidayah sudah 100 persen selesai

Berita36 views

Bantul – Satgas TMMD Reguler ke-119 Kodim 0729 Bantul telah merampungkan renovasi Mushola Al Hidayah di Dusun Karang Asem Rt 03 Kal, Muntuk, Kap, Dlingo dengan kondisi awal Mushola belum memiliki tempat Wudhu sudah selesai 100%. (Senin 19/03).

Pembangunan fisik dari program TMMD Reguler ke-1119 Kodim 0729 Bantul dimana kegiatan tersebut mendapat respon positif dari warga, karena akan memiliki Mushola yang lebih baik dan nyaman untuk ibadah.

“Dalam melaksanakan renovasi mushola Al Hidayah tidak lepas dari kontribusi warga , baik pria maupun wanita dengan sukarela membantu sesuai dengan kemampuannya dalam percepatan penyelesaian renovasi Mushola Al Hidayah hingga selesai 100 persen,” Ungkap Sertu Sudrajat.

Ia mengatakan, pengerjaan renovasi mushola itu dilaksanakan oleh TNI bekerja sama dengan seluruh masyarakat serta komponen lainnya yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-119 Kodim 0729 Bantul.

“Dengan selesainya renovasi Musholla Al Hidayah ini, semoga warga sekitar yang menggunakan untuk kegiatan beribadah akan merasa nyaman dan lebih kerasan untuk berlama-lama di Musholla untuk ibadah,” pungkas Sertu Sudrajat.