Pertahankan Kualitas Cor Blok, Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul

Berita24 views

Bantul – Upaya menjaga kualitas jalan hasil pengecoran pada sasaran fisik TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul, dibawah pimpinan Dan SSK, Lettu Inf Redo Aswadi bersama warga masyarakat melaksanakan mengoptimalkan kinerja satgas dengan memanfaatkan bahan material yang sudah datang dan bahan material yang sudah siap tercampur semen di mesin molen .

“Kegiatan pengecoran inipun nantinya juga setelah padat harus dilakukan penyiraman air dibagian Cor Blok jalan di Dusun Tangkil Sepanjang 400 M dan Di Dusun salam Sepanjang 600 M dengan lebar 3 M dan Tebal 12 CM merupakan upaya perawatan jalan hasil pengecoran pada program TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul “, ucap Dan SSK.

“Saya bersama-sama dengan anggota Satgas dan warga masyarakat mengoptimalkan kinerja mesin molen dan adukan semen dimana nantinyapun setelah cor padat kita harus melaksanakan penyiraman jalan yang sudah di cor itu secara rutin, supaya kualitasnya tetap terjaga,” ujarnya.

“Dengan cara penyiraman ini tentunya kualitas hasil pengecoran akan menjadi bagus,sehingga jalan bisa dilewati untuk aktivitas warga masyarakat, khususnya di wilayah Dusun Muntuk Dlingo ini,” katanya lagi.