Percepat Pengerjaan, Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang Datangkan Mesin Molen

Berita, TNI AD29 views

BONTANG.OKE91NEWS.COM – Mesin molen didatangkan oleh Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang untuk mempercepat dan memudahkan pengerjaan pengecoran jalan. Hal ini disampaikan oleh Dan SSK Letda Arh Darussalam, Minggu (12/5/2024).

“Kami sengaja mendatangkan mesin molen dalam pengecoran jalan ini karena banyak manfaat yang bisa diperolehnya seperti efisiensi waktu dan tenaga kerja. Sebab pencampuran adukan semen lebih cepat Mesin molen mampu mencampur dengan cepat dan merata, sehingga menghemat waktu dan tenaga kerja yang dibutuhkan untuk mencampur semen dan pasir secara manual. Hal ini memungkinkan pengerjaan pengecoran jalan dapat diselesaikan lebih cepat,” kata Letda Arh Darussalam.

Selain itu juga bisa mengurangi kelelahan pekerja. Penggunaan mesin molen mengurangi beban kerja fisik para pekerja, terutama dalam hal mencampur. Hal ini membantu mencegah kelelahan dan meningkatkan produktivitas mereka.

“Yang tidak kalah penting adalah kualitas Campuran semen dan pasir yang lebih baik. Pencampuran merata, mesin molen memastikan tercampur secara merata, menghasilkan campuran yang berkualitas tinggi. yang berkualitas baik lebih kuat dan tahan lama, sehingga jalan yang dibangun dengan menggunakan mesin molen hasil campuran akan lebih awet dan tahan lama,” ujar Letda Arh Darussalam.

(Pendim Btg)